surat ketiga, 19 nopember 2013

Tentangmu.

aku mencintaimu mulai saat ini sampai waktu yang belum bisa aku tentukan. mulai dari memilih tanggal, hari, minggu, bulan, tahun, pagi, siang, sore, malam dan entah yang terjadi di almenak yang aku lihat setiap hari.

sampai saat ini, aku masih menerka-nerka ada apa, siapa, di hatimu. ruang sempitkah yang kau sediakan untukku atau ruang bergema yang membuatmu riuh memanggil namaku.

aku tak paham tentang teori ruang yang berulang kali kau jelaskan di ruang itu. dengan hanya melihat matamu yang senja, aku bisa tenggelam lebih lama di dasar hayal yang tak kau terka sedikitpun.

lain harinya, aku melihat rambutmu yang kau pangkas dengan rapih, baju bersih beraroma wangi dan senyummu yang menawan. kau tawarkan aku sebuah pertanyaan tentang masa depan.

entah kau atau alter ego. surat ini terasa manis ku tulis dari dua surat yang terasa pahit kemarin lalu.

kau harus terus membacanya! sampai nanti aku berbicara tentangku.

Tinggalkan Balasan

