surat pertama, 09 Nopember 2013

untuk pertama kalinya, aku coba tuliskan apa yang aku pikir, tentangmu, tentangnya, tentang mereka, tentang semua orang yang ada di sekeliling kita. kalau kau tak mau dengarkan aku, aku akan paksa kau membaca semua surat yang aku berikan padamu, dengan menghilang… kau mungkin akan mengerti.

aku menemukanmu, di sudut yang paling dalam. kau tahu otakku seakan disalahkan karena tak berfungsi dengan baik. tapi aku bilang pada mereka, ini bukan salah otakku… tapi ini tentang hati.

dicampuri ambisi mungkin, apapun itu aku tak pernah tahu teori apa yang tepat ku lakukan untuk mencairkan hatimu. operant conditioningkah atau conditioned reflex atau teori gestalt atau sesuatu yang aku tidak tahu. harusnya kau tetap memanusiakan aku seperti manusia.

aku tak pernah memproyeksi siapapun, kecuali kau. tapi itupun gagal… aku tak mendapati argumen yang berarti untuk menjatuhkan hatimu lebih dari apapun.

semua hal ku buat menghilang masuk kedalam ketidaksadaran, dan pada akhirnya kau akan menemukanku seperti anak-anak kembali, dengan beberapa fase yang ku tinggalkan hanya untuk mencarimu.

Tinggalkan Balasan

